Header Ads

Ad Home

KELAHI! Soal BIPANG Bikin Sesama Pendukung Jokowi Kocar Kacir, Denny Siregar VS Fadjroel Rachman Diminta Mundur

KELAHI! Soal BIPANG Bikin Sesama Pendukung Jokowi Kocar Kacir, Denny Siregar VS Fadjroel Rachman Diminta Mundur
RepublikRI - Heboh Bipang Ambawang bak bola panas. Bikin kocar kacir sesama pendukung Jokowi.
Pembelaan mereka terhadap pidato Jokowi berbeda-beda dan saling kontradiksi. Akhirnya kelahi.

Ada sebagian pendukung Jokowi yang ngeles bahwa BIPANG yang dimaksud Jokowi bukanlah Babi Panggang tapi kue JIPANG dari beras. Hal ini disampaikan oleh Jubir Presiden Fadjroel Rachman.

Namun, sebagian pendukung Jokowi yang lain menyatakan Bipang itu memang Babi Panggang, tapi konteks pidato Jokowi digorang goreng oleh kadrun. Hal ini disampaikan oleh Denny Siregar.

Denny Siregar pun menyebut orang-orang yang ngeles Bipang bukan Babi Panggang tapi kue itu membuatnya kesal karena terlalu reaktif namun rapuh terhadap gorengan isu yang memojokkan Jokowi. Orang-orang tersebut bahkan menurut Denny tidak percaya diri padahal baru dan reaksi mereka malah menyebabkan isu ini membesar.

Denny pun menyentil untuk mundur saja.

"Gak perlu dihalus2in dengan kata jipang segala. Kenapa? Takut emang kalo Presiden promoin babi panggang khas Kalbar? Salahnya dimana? Dia Presiden utk semua agama dan semua daerah di Indonesia. Kalo masalah gini aja takut ma gorengan kadrun, mending mundur lah.. 😄," licau Denny Siregar.

Denny pun mengaku kesal dengan reaksi ala-ala Fadjroel cs.

Gua sebenarnya males nanggepin ocehan receh kayak bipang itu.

"Gua cuma kesel ma org2 sekitar @jokowi yang reaktif banget thd gorengan kadrun. Rapuh. Baru digoyang dikit trus klarifikasi kemana2 kayak ga ada kepercayaan diri. Reaksi merekalah yang malah besarkan recehan itu," kicau Denny Siregar.



Ikuti t.me/republikco Ikuti @RepubikRI Ikuti @RepubikRI