Header Ads

Ad Home

Dulu Bawa Harta Mewah saat Antar Jemput, Nasib Eks Amanda Manopo Berputar, Dijual karena Butuh Uang

Dulu Bawa Harta Mewah saat Antar Jemput, Nasib Eks Amanda Manopo Berputar, Dijual karena Butuh Uang
Lagu Rahasia Tuhan, lagu baru dari artis sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo. (Instagram.com/@amandamanopo)

RepublikRI - Amanda Manopo pernah memiliki kisah cinta dengan seorang presenter pria yang cukup populer.

Sayang kepopuleran tersebut tak bertahan begitu lama.

Memasuki tahun pandemi kondisi sang presenter justru malah semakin berputar.

Belum lagi nasibnya kini sudah resmi mengakhiri hubungannya dengan Amanda Manopo.

Ada sederet kisah yang memang melatarbelakangi artis pria satu ini.

Tak sembarangan presenter satu ini kerap berduet dengan artis kenamaan kaya raya, Raffi Ahmad.

Mereka sering dipadukan dalam acara televisi yang sama.

Selain itu, ia juga kerap kali mendapat perhatian karena jejeran mantan kekasihnya yang tak sembarangan.

Dulu Bawa Harta Mewah saat Antar Jemput, Nasib Eks Amanda Manopo Berputar, Dijual karena Butuh Uang
Lagu Rahasia Tuhan, lagu baru dari artis sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo. (Instagram.com/@amandamanopo)

Selain Amanda Manopo, ada sederet artis wanita cantik lainnya yang menjadi sasaran cinta sang presenter.

Setelah masa pandemi menyerang, sosok ini sudah jarang lagi muncul di televisi.

Ia banyak menghabiskan waktu untuk fokus menggarap Channel YouTube-nya.

Siapa sebenarnya mantan pacar Amanda Manopo ini?

Sosok tersebut tak lain dan tak bukan adalah Billy Syahputra.

Billy Syahputra mendapatkan perhatian setelah dikabarkan mengalami kebangkrutan.

Pertama kali isu berkembang saat tampil di YouTube bersama pedangdut terkenal Iis Dahlia.

Billy mengakui sedang kesulitan uang.

Ternyata, kesulitan uang yang dialami Billy Syahputra memang begitu nyata.

Dipantau TribunJatim.com dari akun YouTube-nya, Billy Syahputra, adik Olga Syahputra itu memang mengakui roda berputar dalam hidupnya.

Billy mengungkapkannya saat hendak menyambut sosok pembeli mobil mewahnya yang sering ia pakai dulu bersama Amanda Manopo.

Dulu Bawa Harta Mewah saat Antar Jemput, Nasib Eks Amanda Manopo Berputar, Dijual karena Butuh Uang
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/amandamanopo)

"Gua itu kalau nggak ada duit nggak mau memaksakan harus beli mobil," ungkap Billy.

Di hadapan sang pembeli mobilnya, Billy akui mobil mewah yang mau dijual dipakai jemput kekasih.

Ternyata, tak hanya Amanda Manopo saja tetapi para mantan kekasihnya.

Hal tersebut disampaikan juga kepada sang pembeli.

Bermula dari ucapan Bro Steve, pembeli mobil Alphard itu memang berniat membeli barang mewah milik Billy Syahputra untuk merasakan bau aroma mantan kekasih Billy.

"Ini nih yang dinaikkin sama Amanda Manopo?" tanya Steve.

Adik Olga Syahputra itu cuma bisa tertawa malu menanggapinya.

"Enak ya, wanginya kayak masih ada nih soalnya," imbuh Steve lagi.

Menanggapi candaan Bro Steve, Billy Syahputra lantas menambahkan nama deretan mantannya yang pernah menaiki mobil tersebut.

"Nggak cuma Amanda Manopo, ada Hilda Vitria, Ada Susan Sameh," timpal Billy mengundang gelak tawa.

"Ama dede-dedean, ama yang gede-gede juga pokoknya," imbuh adik Olga Syahputra.

Billy Syahputra terlihat tidak malu ketika mengakui keadaan ekonominya dan kebutuhan hidup yang saat ini menjadi lebih krusial.

Hal itulah yang menyebabkan sahabat Raffi Ahmad itu atau Billy pilih menjual mobil kenangan penuh histori tersebut.

"Duit yang gua dapet dari hasil gua jual mobil gua, bisa bermanfaat buat gua dan orang sekitar gua," ungkap Billy.

Billy pun blak-blakan bahwa saat ini Billy sedang butuhkan uang.

"Sebenernya jujur, pastinya gua ya sekarang butuhnya tuh uang lah, butuh keperluan, tapi gak perlu kalian tahu keperluan apa itu,"

"Yang pasti roda ini terus berputar, Bismillah, mudah-mudahan berkah," ucapnya.

Seperti diketahui, Billy memang sudah sangat jarang tampil lagi di layar kaca.

Semenjak tak lagi eksis di TV, Billy fokus garap YouTube Channel-nya.

Kebangkrutan juga sempat dirasakan oleh Iis Dahlia.

Sebagai sosok yang tahu perjalanan Billy Syahputra, Iis Dahlia lantas sempat curiga.

Hal itu terlihat dari vlog Billy saat menawarkan mobil mewahnya itu kepada Iis Dahlia.

Billy Syahputra bahkan berkali-kali menawarkan mobilnya tersebut ke Iis Dahlia.

Namun tak dikatakan jelas alasan Billy Syahputra menjual mobil tersebut ke Iis Dahlia.

Billy Syahputra hanya menegaskan bahwa mobil yang ia jual adalah mobil miliknya sendiri bukan milik orang lain.

"Kenapa gue mau jual mobil? Karena ada satu lain hal yang tidak perlu dijelaskan di sini."

"Intinya gue mau jual sesuatu yang memang punya gue bukan orang lain," kata Billy Syahputra.

Tak cuma sekali, Billy Syahputra berkali-kali menawarkan mobil tersebut pada Iis Dahlia.

Hal tersebut membuat ibunda Devano Danendra atau Iis Dahlia curiga Billy alami kebangkrutan.

Syahputra diomeli Iis Dahlia (YouTube/Billy Syahputra)

"Lu kenapa? Lu bangkrut? Sampai mau jual mobil banget, anak gue kasihan banget," ucap Iis Dahlia.

Tak menjawab pertanyaan Iis Dahlia secara gamblang, Billy Syahputra hanya mengatakan jika ia ingin menjual barang yang sekiranya bisa dijual.

"Yang penting Billy enggak minta."

"Yang penting apa pun yang Billy, barang milik pribadi kalau bisa dijual ya dijual," jawab Billy Syahputra.

Iis Dahlia ingatkan Billy jangan main wanita saja agar uang tak terkuras habis.

"Makanya jangan cewek mulu," omel Iis Dahlia.




Ikuti t.me/republikco Ikuti @RepubikRI Ikuti @RepubikRI